Gelandang Juventus Tanggapi Isu Gabung Atletico

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, menanggapi spekulasi kepindahannya ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Bentancur berlabuh di Stadion Allianz pada pada Juli 2017. I Bianconeri merekrut gelandang timnas Uruguay tersebut dari Boca Juniors dengan banderol 12,5 juta euro.

Selama berseragam Juventus, Bentancur lebih sering menjadi pemain pengganti. Atletico dikabarkan menginginkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Saya bahagia di Juventus, mereka klub yang luar biasa. Jika tergantung saya, saya tidak akan pernah pergi. Saya tidak punya alasan untuk melakukannya,” kata Bentancur, seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak tahu apa pun soal Atletico Madrid. Saya membaca kabar di media sosial, tetapi tidak ada yang memberi tahu saya apa pun,” tuturnya.

Rodrigo Bentancur (Zimbio)
Rodrigo Bentancur (Foto: zimbio.com)

“Saya senang dengan peran saya dan selalu berusaha melakukan tugas. Saya merebut bola dan mengopernya kepada striker. Saya pikir musim lalu bagus untuk Juventus, terutama enam bulan awal,” ujar Bentancur.

Sepanjang musim 2018-19, Bentancur mencetak dua gol dan tiga assist dari 40 penampilan bersama La Vechia Signora di berbagai ajang.

Comments
Loading...