Gelandang Lazio Berambisi Tembus Skuat Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Luis Alberto, meyakini kalau dirinya akan masuk ke dalam skuat timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2020 mendatang. Ia pun bertekad untuk tampil habis-habisan musim ini demi mendapatkan kesempatan itu.

Musim ini, Alberto memang menjadi sosok yang cukup sentral untuk Lazio. Pria 27 tahun itu sukses memberikan sumbangsih berupa dua gol dan 12 assist dari 15 penampilannya di Serie A. Ia pun menjadi salah satu alasan terbesar di balik performa gemilang Lazio di kompetisi domestik musim ini.

“Pergi ke Piala Eropa 2020 bersama timnas Spanyol tentu menjadi tujuan terbesar saya. Saya ingin menjadi bagian dari skuat itu dan siap tampil habis-habisan demi mewujudkannya. Tapi, tentu keputusan akhir bukan berada di tanga saya,” kata Luis Alberto dikutip dari Football Italia.

Luis Alberto - Lazio - Timnas spanyol - Furia Liga
Furia Liga

Di bursa transfer musim panas lalu, Alberto memang kerap kali dikabarkan akan hengkang dari Lazio dan kembali membela Sevilla. Namun, ia menegaskan kalau manajemen Gli Aquile tak pernah berusaha untuk melepasnya di bursa transfer lalu.

“Kami tak sekalipun membahas mengenai kemungkinan berpisah di musim panas lalu. Baik saya ataupun pihak Lazio tentu ingin membantah laporan miring ini,” beber Alberto.

“Saya masih memiliki sisa dua tahun di dalam kontrak bersama Lazio. Saya pun ingin menikmati momen ini dan tak terlalu memikirkan soal masa depan. Pada akhirnya, pihak klub lah yang akan memutuskan masa depan saya,” tandas Alberto.

Comments
Loading...