Gelandang Leeds United Tergila-gila dengan Kevin De Bruyne

Football5star.com, Indonesia – Kalvin Phillips jadi sosok mengejutkan musim ini. Bersama Leeds United ia tampil memukau hingga akhirnya dipanggil timnas Inggris.

Di balik kehebatan sang gelandang, ada satu sosok yang membuatnya kagum. Dia adalah Kevin De Bruyne, gelandang serba bisa milik Manchester City.

“Jika Anda ingin seorang pemain sepak bola menjadi seperti siapa pun, Kevin De Bruyne lah orangnya. Dia bisa melakukan segalanya. Bertahan, menyerang, berlari, menahan bola, melakukan tekel, semua dilakukan dengan sama baiknya,” kata Phillips seperti dilansir Tribal Football, Minggu (15/11/2020).

Leeds Live

“Dia seperti punya enam kaki. Dia sangat kuat, cepat, dan pintar. Caranya menemukan ruang untuk menguasai bola benar-benar tidak tertandingi,” sambung gelandang Leeds United.

Kalvin Phillips sudah merasakan sendiri kehebatan Kevin De Bruyne. Itu terjadi Oktober lalu saat Leeds United menghadapi Manchester City di Premier League. Keduanya pun sama-sama dimainkan 90 menit oleh masing-masing pelatih.

Ia merasa senang akhirnya bisa berada satu lapangan dengan bintang Belgia. Walau begitu ada sedikit kekecewaan yang dipendam pemain 24 tahun hari itu. Ia gagal mendapatkan jersey sang pemain pujaan usai laga yang berkesudahan 1-1 itu.

“Itu adalah pertandingan yang bagus di antara kami. Saya merasa itu adalah salah satu permainan terbaik saya. Tapi sedikit disayangkan karena saya tidak mendapatkan jerseynya. Saya tidak mendapatkan jersey siapa pun,” tutup Kalvin Phillips.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More