Gelandang Leicester Senang Dikaitkan dengan Man United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi, mengaku senang karena disebut akan hengkang ke Manchester United pada musim 2019-20 nanti. Namun, ia memilih untuk fokus membela Nigeria di ajang Piala Afrika sebelum memikirkan masa depannya.

Wilfred Ndidi didatangkan Leicester pada tahun 2017 lalu untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh N’Golo Kante. Selama dua setengah musim bermain untuk The Foxes, Ndidi berhasil menunjukkan penampilan apik yang membuatnya banjir pujian.

“Saya sangat senang ketika mendegar ketertarikan Manchester United. Saya selalu merasa senang apabila dikaitkan dengan klub-klub besar. Tapi, cerita tersebut tak memiliki dasar. Jadi, saya tak akan memperdulikannya,” kata Wilfred Ndidi dikutip dari Goal.

talkSPORT

“Saat ini, saya sedang fokus untuk bermain di Piala Afrika bersama Nigeria. Selain itu, saya juga ingin menjalani masa pra-musim bersama Leicester. Kami memiliki pelatih yang hebat dan akan bisa bersaing dengan klub-klub besar Premier League musim depan,” katanya menambahkan.

Di Piala Afrika tahun ini, Wilfred Ndidi dan Nigeria berada di dalam grup B bersama Guinea, Madagaskar, dan Burundi. Meskipun difavoritkan untuk melaju ke babak gugur, Ndidi mengaku akan tetap mewaspadai lawan-lawan Super Eagles di babak grup.

“Kami tak memiliki lawan yang mudah di babak grup. Di dalam sepak bola modern, tak ada istilah lawan yang mudah. Nama besar dari sebuah tim tidaklah menjadi jaminan. Satu-satunya jaminan adalah, penampilan di atas lapangan selama 90 menit,” tandasnya.

Leicester CityManchester UnitedWilfred Ndidi