Gelandang Lokomotiv Siap Habis-habisan Lawan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lokomotiv Moskva, Grzegorz Krychowiak, memiliki motivasi yang cukup besar jelang partai Liga Champions melawan Atletico Madrid. Ia mengaku ingin membuktikan diri dan siap tampil habis-habisan di laga tersebut.

Krychowiak merasa cukup percaya diri karena berhasil tampil baik ketika menjamu Bayern Munich pekan lalu. Ia pun memprediksi partai melawan Atletico dinihari nanti akan berjalan sulit untuk Lokomotiv.

“Kami berhasil menunjukkan penampilan yang baik ketika menghadapi Bayern. Sayangnya, kami gagal meraih poin. Kegagalan tersebut membuat kami harus bisa tampil lebih efisien,” ujar Grzegorz Krychowiak dikutip dari laman resmi UEFA.

Laczy Nas Pasja

“Kami tentu menghargai kekuatan Atletico Madrid. Tapi, kami juga merasa yakin akan kekuatan sendiri. Kami sudah beberapa kali menghadapi mereka. Pertandingan melawan Atletico tak pernah berjalan mudah.”

“Saya yakin pertandingan nanti juga takkan berjalan mudah buat kami. Tapi, kami siap bertarung untuk mengimbangi permainan mereka. Segala hal ini berada di tangan para pemain,” kata Krychowiak menambahkan.

Sementara itu, pelatih Atletico, Diego Simeone ogah meremehkan Lokomotiv. Menurut Simeone, Lokomotiv adalah tim yang sangat kompetitif dan memiliki tren positif dalam 14 pertandintan terakhirnya.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat kompetitif. Hasil yang mereka raih dalam 14 pertandingan terakhir sangatlah bagus. Mereka hanya menelan kekalahan dengan margin satu gol,” tutur Simeone.

Atletico MadridGrzegorz KrychowiakLokomotiv MoskowLokomotiv Moskva