Gelandang Madura United Puji Atmosfer Stadion Pakansari

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran 8000 orang suporter di Stadion Pakansari pada partai Tira Persikabo vs Madura United ternyata mendapatkan apresiasi dari Asep Berlian. Gelandang 29 tahun itu berharap kultur sepak bola di kawasan Cibinong dan Bogor bisa terus berkembang.

Partai tadi merupakan laga kandang Tira Persikabo dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang gelaran Liga 1 2019. Sebelumnya, laga kandang dari pasukan Rahmad Darmawan kurang menarik perhatian dari para suporter sepak bola yang tinggal di kawasan Kabupaten Bogor.

“Saya lihatnya sepak bola di Bogor bangga ya. Saya sangat antusias melihat dukungan suporter tadi. Saya harap ini bisa membangkitkan sepak bola Bogor ya,” kata Asep Berlian di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Kehadiran suporter pada partai Tira Persikabo vs Madura United ternyata tak hanya mendapatkan apresiasi dari Asep Berlian. Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan pun mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, dukungan dari para suporter membuat anak asuhnya tampil dengan motivasi berlipat di pertandingan tadi.

“Sangat membantu mental pemain ya. Saya ingin berterima kasih kepada Kabo Mania. Mereka beda dibanding suporter yang lain. Kita mainnya jadi semangat. Mungkin, kalau tidak ada penonton, kami akan kalah 3-2. Saya sangat mengapresiasi suporter yang hadir.,” terang Rahmad Darmawan.

Pada partai selanjutnya, Tira Persikabo akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari pada Selasa (16/7) mendatang. The Guardians tentu berharap Kabo Mania akan kembali datang dan memenuhi Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan kepada para pemain di atas lapangan.

Comments
Loading...