Gelandang Man United: Sulit Hentikan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, meminta timnya untuk mewaspadai striker Barcelona, Lionel Messi, yang akan dihadapi timnya di Liga Champions.

United akan bentrok dengan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Old Trafford pada 20 April, sementara leg kedua di Camp Nou pada 16 April.

Jelang laga ini, Herrera memberikan pujian kepada Lionel Messi. Di mata dia, pemain asal Argentina itu sangat berbahaya.

Ander Herrera manchester united
Getty Images

“Barcelona adalah salah satu tim yang berada di puncak performa dan memiliki pemain terbaik dalam sejarah, Lionel Messi. Bagiku, Messi adalah pembuat keputusan terbaik yang pernah aku lihat, dan aku telah menghadapi pemain-pemain terbaik di dunia. Tidak ada yang seperti dia,” kata Herrera di Soccerway.

“Tapi ya, kami adalah United dan kami memiliki beberapa pilihan di lapangan. Kami akan selalu bermain dengan ide menyerang yang kami miliki dengan Solskjaer dan, setelah itu, kami berharap Messi tidak dalam performa terbaik. Karena jika tidak, Messi tak bisa dihentikan,” Herrera menambahkan.

Messi sudah membela Barcelona dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 39 gol dan 21 assist.

Barcelona dan United sebelumnya pernah bertemu dua kali di final Liga Champions pada 2009 dan 2011. Dalam dua pertandingan tersebut, Azulgrana keluar sebagai pemenang.

Comments
Loading...