Gelandang Muda Barcelona Jadi Target AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin, semua klub di Eropa mulai bergeliat mencari pemain baru. AC Milan salah satunya. Anak asuh Stefano Pioli itu dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan gelandang muda Barcelona, Riqui Puig.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (29/12/2020) Milan dikabarkan sudah melakukan pendekatan awal kepada kubu Barcelona untuk bisa meminjam Puig pada tahun depan.

Riqui Puig - Ajax - Barcelona - Ronald Koeman - @fcbarcelona 2

Peluang Milan untuk bisa mendapatkan pemain 21 tahun itu terbuka cukup lebar. Hal ini lantaran Puig pada tahun ini kurang mendapat kesempatan. Ronald Koeman pun dikabarkan mendorong kubu Barcelona untuk bisa meminjamkan Puig ke klub lain untuk menambah jam terbang.

Beberapa waktu lalu, Pioli sendiri sempat menegaskan bahwa ia akan sangat senang jika pihak klub mampu mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Menurut Pioli, kedatangan pemain baru akan memperkuat komposisi pemain Milan saat ini.

“Jika ada kesempatan untuk datangkan pemain baru, tim ini akan semakin meningkat. Tapi saya tetap senang dengan kondisi saat ini. Kami bisa mempertahankan konsistensi dan para pemain muda kami, bisa terus berkembang,” kata Pioli.

“Sampai saat ini kami terus mengerahkan tenaga dan usaha terbaik kami. Ketika hasil positif datang, kami belum menjadi juara, namun setidaknya kami bisa menyelesaikan musim ini dengan sangat baik,” tambahnya.

Selain Puig, Milan kabarnya juga mengincar dua pemain yakni Mohamed Simakan dari Strasbourg dan Ozan Kabak dari Schalke 04. Selain itu, pemain muda Pantai Gading Sinaly Diomande juga digadang-gadang tengah didekati Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More