Gelandang Muda Livepool Antusias akan Dilatih Gerrard

Football5star.com, Indonesia – Klub Skotlandia, Rangers, mengontrak pemain sayap Liverpool, Sheyi Ojo, dengan status pinjaman. Ojo akan berkolaborasi dengan legenda The Reds, Steven Gerrard, selama satu musim.

Sheyi Ojo menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman bersama klub Prancis, Stade Reims, sebelum menandatangani kontrak baru selama lima tahun. Bersama Stade Reims, Ojo bermain 18 pertandingan, di mana 13 di antaranya di Liga Prancis.

Kesempatan bermain reguler dan mendapatkan arahan dari Steven Gerrard meyakinkan Sheyi Ojo pindah ke Rangers. Berharap akan menjadi langkah terbaik berikutnya dalam karier pemain berusia 22 tahun itu.

skysports.com

“Yang terakhir dalam 18 bulan, dua tahun, saya agak tidak benar-benar memiliki peluang bermain sepakbola yang konsisten. Ketika saya mendengar Rangers terlibat, saya berbicara kepada perwakilan saya, pelatih Steven Gerrard dan saya juga berbicara dengan Liverpool,” ujar Ojo kepada RangersTV.

Ojo yakin keputusan itu merupakan yang terbaik baginya. “Saya pikir semua pihak percaya bahwa ini adalah tujuan yang tepat untuk karier saya musim ini,” tambah Ojo.

Gerrard pun memberi masukan untuk bermain penuh kebebesan dan keberanian guna menarik perhatian Jurgen Klopp di masa mendatang. “Menjadi diriku sendiri,” kata Ojo tentang saran yang diberikan oleh Gerrard kepadanya.

Sejak tahun 2015 mendapatkan debut bersama tim senior Liverpool, Sheyi Ojo tampil dalam 13 penampilan dan mencetak satu gol.

Comments
Loading...