Gelandang Muda Madura United Merasa Sangat Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Madura United, Syahrian Abimanyu, merasa sangat bahagia karena sudah kembali merumput setelah dinyatakan pulih dari cedera. Mantan penggawa timnas U-19 Indonesia itu menjadi salah satu pemain yang turun dalam laga uji coba melasan Malang United pada Rabu (12/6) lalu.

Dalam laga melawan Malang United, pasukan Dejan Antonic berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 8-0. Syahrian Abimanyu yang bermain sebagai starter berhasil mencetak satu gol ke gawang Malang United.

“Iya sangat senang, saya merasa sudah mulai percaya diri lagi, udah mulai dapat confidence lagi. Tadi sudah bantu dengan satu gol juga. Semoga kedepannya nanti bisa lebih baik lagi dari pada hari ini,” ucap Syahrian Abimanyu dikutip dari laman resmi Madura United.

Syahrian Abimanyu - Madura United - @MaduraUnitedFC 2
twitter.com/MaduraUnitedFC

Abimanyu merupakan salah satu pemain muda yang ada di dalam skuat Madura United musim ini. Karena usianya yang masih terbilang muda, ia pun masih harus mendapatkan bimbingan dari beberapa pemain senior untuk bisa tampil maksimal di atas lapangan.

So far, enak ya. Soalnya, mereka (pemain senior) banyak bantu juga, bagus juga, banyak bantu saya, banyak beri nasehat, dan tidak terlalu ribet sih, karena kami sudah saling kenal, sudah lama juga.”

“Meskipun hanya uji coba, saya berharap tren positif terus berada dalam tim ini. saya juga berharap terus mendapatkan menit bermain. Semoga bisa memberikan perlawan lebih bagi kami,” pungkas pria 20 tahun itu.

Comments
Loading...