Gelandang Muda Manchester United Siap Sambut Pramusim

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay, antusias menyambut pramusim. Pemain berusia 22 tahun itu yakin kualitas pramusim yang baik akan menguntungkan skuatnya dalam menjalani Liga Inggris.

Scott McTominay berhasil menembus skuat utama Manchester United setelah mengikut tur pramusim ke Amrika Serikat pada musim 2016-17. Sejak saat itu, gelandang asal Skotlandia telah bermain 45 pertandingan bagi Setan Merah.

Jelang musim 2019-20, McTominay dan kawan-kawan akan menjalani pramusim di Singapura, Shanghai dan Cardiff pada bulan Juli dan ambil bagian di International Champions Cup pada bulan Agustus sebelum memulai Liga Inggris.

skysports.com

McTominay menganggap penting pramusim, selain menyatukan kekompakan antara pemain baru dengan pemain lama, juga membantu meningkatkan fisik. Sejauh ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru mendatangkan pemain sayap, Daniel James, dari Swansea City.

“Anda perlu memainkan tim terbaik untuk merasakan bagaimana Anda menjadi kelompok dan bagaimana semuanya berjalan dengan berbagai sistem yang Anda mainkan,”

“Tapi yang lebih penting, ketika kamu bermain melawan tim yang lebih besar, aku pikir itu sangat membantu kebugaran fisik. Jadi, positif bagi kami bahwa kami memainkan beberapa pertandingan berkualitas,” ucap Scott McTominay.

Manchester United akan memulai pramusim ke Australia dengan menghadapi Perth Glory dan Leeds United pada tanggal 13 dan 17 Juli, sebelum memulai laga International Champions Cup menghadapi Inter Milan di Singapura pada tanggal 20 Juli.

Comments
Loading...