Gelandang Napoli Disamakan dengan Kevin De Bruyne

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Piotr Zielinski semakin matang musim ini. Kehebatannya pun membuat mantan pelatihnya di Udinese, Francesco Guidolin memujinya.

Francesco Guidolin tanpa ragu menyebut Piotr Zielinski seperti bintang Manchester City, Kevin de Bruyne. Menurutnya, mantan anak asuhnya di Udinese itu hanya membutuhkan lebih banyak gol lagi.

“Zielinski seperti De Bruyne, tapi dia harus mencetak gol lebih banyak.  Saya mengharapkan perkembangan seperti ini. Ketika dia datang ke Udinese saya melihat anak yang akan membuktikan bahwa dia punya keterampilan yang hebat,” kata Guidolin kepada Il Mattino, Selasa (5/1/2021).

piotr zielinski-napoli-onefootba;;
onefootball.com

“Dia memiliki dua kaki yang sama bagusnya, itu adalah hadiah yang luar biasa. Kiri atau kanan tidak ada bedanya dan sekarang Anda menyadarinya,” sambungnya.

Kevin de Bruyne selama ini dikenal sebagai salah satu raja assist di Eropa. Selain itu dia juga kerap mencetak gol untuk Manchester City maupun timnas Belgia.

Untuk mencapai level seperti bintang Belgia, eks nakhoda Udinese meminta Zielinski untuk bekerja lebih keras lagi. “Dia pemain serba bisa, tapi saya selalu mengkritiknya untuk satu hal, gelandang seperti dia harus mencetak 10 gol dalam semusim,” ia menambahkan.

“Dia harus bekerja lebih keras. Saya berharap dia bisa meningkat lebih jauh. Dia punya kualitas untuk melewati yang lain. Tipe permainannya seperti Kevin de Bruyne, tapi dia harus meyakinkan dirinya sendiri tentang kualitas yang dimiliki,” tutup Francesco Guidolin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More