Pemain Persib Pamer Pose Mesra dengan Biduan Cantik Ghea Youbi

Football5star.com, Indonesia – Hubungan kasih gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah, dan biduan cantik Ghea Youbi, sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, Zola semakin sering pamer kemesraan dengan Ghea Youbi yang juga merupakan kekasihnya.

Di akun Instagram pribadinya, Gian Zola beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Ghea Youbi. Pose yang ditampilkan pun cukup mesra meski hubungan keduanya terblang masih seumur jagung.

Gelandang Persib Bandung Gian Zola Pamer Kemesraan dengan Biduan Cantik Ghea Youbi - Instagram @gheayoubi

Dalam sebuah video tanya jawab di akun YouTube @GHEAZOLA TV, Gian Zola mengaku baru mulai melakukan pendekatan pada akhir 2019 silam lewat pesan di Instagram. Sejak saat itu, komunikasi keduanya kian intensif hingga berlanjut ke hubungan asmara.

Gian Zola mengaku jatuh hati bukan sekadar karena kecantikan Ghea. Menurutnya, dara manis berusia 19 tahun tersebut bisa membuatnya nyaman.

“Ghea engak neko-neko. Dia mengerti bagaimana profesi pesepak bola. Kami saling suport. Dia juga orangnya santai. Enak diajak bicara, nyambung. Intinya nyaman,” ujar Gian Zola seperti dikutip Football5star.com dari akun Youtube GHEAZOLA TV.

Setali tiga uang dengan Ghea Youbi, yang juga mengaku sudah nyaman berada di dekat Zola. “Dia baik. Pengertian. Perhatian banget banget, banget, banget… Beda ya perhatian sama bawel. Saking perhatiannya jadi bawel. Terus, pengertiannya karena enggak banyak cowok yang mengerti profesi pasangannya,” bilang Ghea.

Ghea Youbi dan Gian Zola Belum Pikirkan Menikah

Kendati begitu, ada satu hal yang membuat Ghea agak menggerutu. Uniknya, hal itu hanya dikarenakan ketika pesepak bola berumur 21 tahun itu pelit dalam memberikan permen. “Dia royal, enggak pelit. Kadang pelit sih…,” sebut Ghea.

“Pelit apaan?” tanya Zola menimpali, yang langsung direspons oleh Ghea. “Pelit. Kamu kasih aku permen cuma 5 biji, buset”.

“Kan itu untuk kesehatan…” dalih Zola sambil tersenyum. Ghea pun tetap tak mau kalah dan langsung membalasnya. “Enggak, dia terlalu banyak alibi”.

Melihat kemesraan yang acap diumbar Gian Zola dan Ghea Youbi di media sosial, tak sedikit penggemar yang menanyakan kelanjutan hubungan keduanya. Namun, dalam usia yang masih sama-sama muda, keduanya belum mau memikirkan lanjut ke jengjang pernikahan.

“Kami fokus dulu ke karier masing-masing. Menabung yang banyak. Habis itu baru kita ke yang lebih serius, insya Allah kalau jodoh. Doain aja,” bilang Zola.

Gian Zola Pamer Kemesraan dengan Biduan Cantik Ghea Youbi - matalelaki

“Kami lebih fokus dulu untuk karier, bahagiakan orang tua. Kalau sudah tercapai cita-cita, baru kita lebih fokus. Yang penting saling suport,” timpal Ghea Youbi mengamini.

Well, semoga langgeng hubungan Gian Zola dan Ghea Youbi.