Gelandang Persib Manfaatkan Libur Kompetisi Untuk Salurkan Hobi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Agung Mulyadi, mengatakan bahwa dirinya memanfaatkan libur kompetisi Liga 1 untuk menyalurkan hobinya yaitu mendaki gunung. Beberapa hari yang lalu, ia baru saja mendaki gunung Gede Pangrango yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sebelum fokus membela Persib, Agung Mulyadi mengaku cukup sering menghabiskan waktunya untuk mendaki gunung. Ia mengaku sangat senang karena bisa kembali menyalurkan hobinya di sela-sela kesibukannya bersama Persib.

“Sebelum kembali ke rutinitas bersama tim, Agung memilih naik gunung bareng teman-teman. Jujur senang banget, karena Agung jarang naik gunung karena kesibukan di Persib,” ujar Agung Mulyadi dikutip dari laman resmi Maung Bandung.

Agung Mulyadi - Persib Bandung - Liga 1 - persib.co.id
persib.co.id

Meskipun saat ini sedang menjalani masa liburan, Agung mengaku tetap menjalani program latihan yang diberikan oleh pelatih Maung Bandung. Ia mengaku kerap kali berlatih di sebuah lapangan yang berada tak jauh dari rumahnya.

“Dari awal libur pemain juga dikasih program. Jadi Agung tinggal menjalankan saja. Paling latihan di rumah, di dekat rumah juga ada lapangan. Kalau enggak di rumah, Agung suka ikut latihan di kampus. Kadang juga suka diselingi dengan gym. Tapi yang pasti, enjoy aja latihannya, supaya enggak jenuh,” tegasnya.

Maung Bandung dijadwalkan akan menjalankan latihan pramusim perdananya pada pekan ini. Di latihan nanti, mereka akan langsung dipimpin oleh Miljan Radovic yang ditunjuk untuk menggantikan Mario Gomez.

Comments
Loading...