Gelandang Persib Tolak Mentah-Mentah Tawaran Main di Malaysia

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi, mengaku sudah menolak mentah-mentah tawaran berkarier di Malaysia. Keputusannya sudah bulat, dia ingin bertahan bersama tim asal Kota Kembang.

Belakangan memang banyak pemain Indonesia yang ditawari untuk mentas bersama tim-tim asal Negeri Jiran. Ryuji Utomo, Syahrian Abimanyu, hingga Natanael Sringoringo sudah diresmikan oleh klub Malaysia. Belum lagi Saddil Ramdani yang akan segera diperkenalkan Sabah FC.

Akan tetapi, nyatanya hal itu tak bikin Abdul Aziz ingin mengikuti para pemain tersebut. Aziz, menyebut kalau sudah ada perwakilan klub Malaysia, Kelantan FC, yang mencoba merayunya meninggalkan Persib Bandung.

abdul aziz Gelandang Persib Tolak Mentah-Mentah Tawaran Main di Malaysia

“Ya ada, kemarin ada tim liga dua Malaysia Kelantan FC, perwakilannya menghubungi Aziz. Menawari Aziz gabung di sana,” beber Aziz, seperti dkutip dari Simamaung.

“Sejak bulan Desember sudah bilang juga sama manajemen, tapi keputusan Aziz bulat bertahan di Persib,” sambung Abdul Aziz.

Selain karena putra asli Jawa Barat, Aziz ingin bertahan bersama Maung Bandung karena keluarga. Dia mengaku sudah terlanjur nyaman memperkuat tim besutan Robert Rene Alberts itu. Apalagi, Liga 1 2021 juga sudah mulai mendapat lampu hijau bergulir lagi.

“Kontrak sampai bulan Februari sekarang, Persib serius ingin Aziz bertahan, karena banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijelaskan, istilahnya tidak ada alasan untuk Aziz meninggalkan Persib,” pungkas Aziz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More