Gelandang Persija Sampaikan Kondisi Terkini Palu

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, memaparkan kondisi terakhir di Palu setelah dilanda gempa dan tsunami. Ia mengatakan masyarakat di sana sangat membutuhkan bantuan logistik dari daerah lain.

Sandi merupakan salah satu orang yang berduka langsung dala kejadian ini. Beberapa kerabatnya menjadi korban jiwa pada musibah yang terjadi tepat tujuh hari silam tersebut. Hingga kini, bantuan terus berdatangan ke Palu.

“Suasana di sana sangat mencekam, ditambah lagi masih ada gempa. Saya merasakan tiga hari tiga malam menahan makan dan minum. Belum lagi terik matahari yang menyengat dan ada ribuan manusia di bandara,” katanya dikutip dari situs resmi klub.

“Saat ini keluarga besar saya masih mengungsi di pegunungan. Saya hanya membawa anak kedua saya. Sementara dua kerabat dari istri saya meninggal dunia dari kejadian ini. Saya berharap semoga semuanya segera pulih,” lanjutnya.

Meski baru kembali dari kampung halaman, pemain berusia 26 tahun tersebut tetap mengikuti latihan jelang menghadapi Perseru Serui. Menurut keterangan pelatih Persija, Stefano Cugurra, yang  bersangkutan tetap bisa menjaga fokusnya di atas lapangan.

Persija Jakarta - Sandi Sute - Sanksi - PSSI - Football5star
persija.id

“Sandi izin untuk melihat situasi kampung halamannya di Palu. Sementara sejauh ini, ia sudah menjalani latihan dengan baik. Saya lihat fokus dan konsentrasinya tetap terjaga untuk tim. Masih ada beberapa hari untuk laga melawan Perseru Serui,” timpal pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Comments
Loading...