Marc Klok: Kapan Kita Bisa Bertemu Lagi, Jak?

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, tampaknya sudah rindu sekali bertanding di depan ribuan the Jakmania. Dia berharap situasi segera mereda agar bisa melanjutkan kompetisi lagi.

Macan Kemayoran sepanjang tahun ini memang baru sekali bertanding di depan puluhan ribu suporternya. Itu saat mereka menang 3-2 atas Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pekan pertama Liga 1 2020.

Persija sebenarnya akan kembali menjamu Persebaya di SUGBK pada pekan kedua. Tapi, pertandingan terpaksa ditunda karena tak dapat izin keramaian dampak virus corona.

“Kapan kita bisa bertemu lagi, Jak? Masa-masa sulit yang gila. Untuk kita semua. Tidak yakin apa dan kapan segala sesuatu akan berubah. Hidup ditahan, sepak bola ditahan. Tetapi, kesehatan kita lebih penting daripada apa pun,” tulis Marc Klok dalam akun Instagram pribadinya.

AKan tetapi, keinginan Klok untuk bertemu Jakmania di stadion tampaknya akan lama terwujud. Sebab PSSI baru-baru ini mengumumkan kalau kompetisi baru akan lanjut awal Juni. Itu-pun kalau pemerintah tak memperpanjang status darurat bencana.

“Situasi seperti ini, membuat Anda sadar bahwa segala sesuatu dalam hidup ini hanya sementara. Sisi positifnya, bumi kita menyembuhkan dirinya sendiri. Mari kita sembuhkan diri kita juga. Tetap aman semuanya!,” tutup dia.