Gelandang Persija Putri Keluhkan Jadwal Bertanding

Football5star.com, Indonesia – Salah satu yang disorot dari gelaran Liga 1 Putri 2019 adalah soal jadwal dan waktu bertanding. Para pemain diharuskan bertanding setiap hari dan dilakukan pada siang hari. Kondisi ini membuat gelandang Persija Putri, Gisela Gwen Michelle, angkat suara.

Gelandang dengan nomor punggung 13 tersebut menganggap, waktu bertanding timnya sangat tidak ideal. Ia pun berharap ke depannya, penyelenggara bisa lebih memikirkan waktu yang lebih manusiawi untuk kompetisi Liga 1 Putri 2019.

“Sebenarnya, kalau dari pemain memang merasa ideal itu bermain sore hari. Alasannya karena matahari sudah mulai berada di bawah sehingga tidak terlalu panas. Selain itu juga mempengaruhi masalah fisik pemain,” kata Gwen.

Carla Bio Pati - Persija Putri - Persib Putri - Football5star
football5star.com

Pertandingan Persija Putri menghadapi Persib Putri digelar di pagi hari. Alasannya adalah untuk menghindari adanya gesekan penonton jika tetap dilaksanakan siang hari. Pasalnya, sehari sebelumnya ketika melawan TIRA-Persikabo Kartini, sekelompok suporter tim ibu kota tetap datang padahal dilarang.

Namun, pemindahan jadwal ke pagi hari pun rupanya masih membuat Pelatih Persija Putri, John Arwandi, heran. Menurutnya, penyelenggara harus lebih siap lagi dalam menggelar kompetisi.

“Kami sudah menyampaikan keluhan terkait jadwal. Anak-anak ini perempuan, dikasih jadwal tengah hari bolong. Pemain pria pun saya rasa tidak akan mau main siang. Jadi tolonglah dipikirkan,” ucap John.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More