Gelandang Porto Belum Menyerah Tembus Semifinal Liga Champions

Football5star, Indonesia – Gelandang FC Porto, Hector Herrera, belum menyerah mengejar mimpi tembus semifinal Liga Champions. Dragoes masih harus melewati satu pertandingan lagi untuk menentukan nasih mereka musim ini saat menjamu Liverpool, Kamis (18/4) dini hari.

Herrera menganggap peluang timnya saat ini masih terbuka meski sulit. FC Porto masih tertinggal agregat 0-2 dari Liverpool saat bertanding di Anfield pekan lalu. Setidaknya tuan rumah harus menang dengan selisih tiga gol.

Liverpool merupakan salah satu tim unggulan di Liga Champions musim ini. Anak asuh Juergen Klopp berhasil melewati hadangan Bayern Munich pada babak 16 besar. The Reds sanggup mengalahkan Die Roten dengan skor 3-1 di Allianz Arena.

Naby Keita Roberto Firmino Liverpool
zimbio.com

“Kami masih punya kesempatan untuk mencatatk sejarah dan tidak ingin menyia-nyiakan peluang ini. Berdasarkan pertandingan pertama pekan lalu, peluang kami untuk memberikan kejutan cukup terbuka,” kata Herrera seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Soal hasil musim lalu, aku bisa katakana kami sudah melupakan itu semua. Meskipun saat ini mereka punya keunggulan gol, aku tetap percaya masih ada peluang bagi kami membalikkan keadaan. Aku belum menyerang mengejar mimpi,” katanya melanjutkan.

Selama dua musim beruntun, kedua tim selalu berjumpa di fase gugur Liga Champions. Porto dan Liverpool sudah bertemu musim lalu. Namun, saat itu pertemuan terjadi pada babak 16 besar. The Reds melenggang ke perempat final dengan agregat 5-0.

Comments
Loading...