Gelandang PSS Sleman Siap Hadapi Mantan Klubnya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang PSS Sleman, Sidik Saimima, mengaku sudah siap tampil maksimal pada partai menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya pada Sabtu esok. Ia pun mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Bajol Ijo.

Saat ini, PSS memang diperkuat oleh beberapa mantan penggawa Persebaya. Selain Sidik Saimima, ada juga nama-nama seperti Rangga Muslim dan Nerius Alom.

“Secara pribadi saya sudah berlatih dan melakukan persiapan matang menghadapi mantan tim saya,” kata Saimima dikutip football5star.com dari laman resmi PSS Sleman.

Sidik Saimima - PSS Sleman - Persebaya Surabaya - pss-sleman.co. id
pss-sleman.co.id

Satu hal yang menjadi perhatian dari Saimima jelang laga di Stadion Maguwuharjo nanti adalah, kekompakan bermain milik pasukan Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, Persebaya merupakan tim dengan kekompakan pemain terbaik di Indonesia saat ini.

Selain itu, Saimima juga mengatakan bahwa Bajol Ijo memiliki pemain-pemain yang sangat berbahaya di setiap lininya, Oleh karena itu, ia meminta para pemain PSS untuk tampil maksimal guna mematikan pergerakan para penggawa Bajol Ijo.

“Pemain Persebaya bagus-bagus, ada (Damian) Lizio, M. Hidayat, dan Misbakus Solikin. Perlu diwaspadai bagian sayap ada Irfan Jaya yang harus dijaga pergerakannya.”

“Persebaya memiliki kekompakan yang luar biasa dan rasa kekeluargaan yang bagus antar pemain. Kita menghadapi mereka harus bisa lebih kompak dan jangan bermain sendiri-sendiri bakalan tidak akan bisa. Kuncinya adalah, kita harus bermain kompak sepanjang 90 menit,” terangnya.

Comments
Loading...