Gelandang RB Leipzig Fokus Kuliah Selama Jalani Karantina

Football5star.com, Indonesia – Gelandang RB Leipzig, Tyler Adams, memutuskan untuk melakukan sebuah hal yang positif selama menjalani masa karantina di Jerman. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku sedang mengikuti kuliah secara daring selama beberapa pekan terakhir.

Saat ini, Adams mengaku sedang mengambil kelas psikologi. Alasan pria 21 tahun itu mengikuti kuliah secara daring ialah, agar ia tak kehilangan fokus selama menjalani masa karantina.

“Saat ini saya sedang fokus belajar psikologi di sebuah universitas daring. Hal ini membantu saya tetap peka akan keadaan sekitar dan tak kehilangan banyak fokus selama karantina,” ujar Tyler Adams dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Tyler Adams - RB Leipzig - @tyler_adams14 2
instagram.com/tyler_adams14

Adams sudah menjadi bagian dari skuat RB Leipzig semenjak bulan Januari 2019 lalu. Ia didatangkan ditebus RB Leipzig dengan harga 2,6 juta Euro dari klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls.

Musim ini, Adams tak selalu menjadi pilihan utama Nagelsmann untuk mengisi lini tengah karena sempat beberapa kali menderita cedera. Namun, hal ini tak membuat semangat Adams untuk meraih kesuksesan di Jerman padam.

“Saya mungkin belum terlalu sering bermain. Karena, saya masih mempelajari banyak hal khususnya dalam aspek taktikal di bawah Julian Nagelsmann. Saya masih mencerna berbagai informasi yang ia berikan. Ketika sudah dinyatakan fit, saya akan siap bermain dan menunjukkan penampilan terbaik,” tandas Adams.