Gelandang Schalke 04 Jadi Rebutan Liverpool dan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Dua raksasa asal Inggris, Liverpool dan Chelsea, dikabarkan sedang bersaing untuk mendaratkan gelandang Schalke 04, Weston McKennie. Schalke dikabarkan takkan keberatan melepas McKennie asal mendapat tawaran yang pas.

Weston McKennie menjadi salah satu bakat muda terbaik yang diproduksi Amerika Serikat. Pada musim 2019-20, McKennie berhasil menjadi salah satu gelandang yang diandalkan Schalke.

Ya, McKennie memang berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Liga Jerman pada musim 2019-20 lalu. Pria berumur 21 tahun itu sukses mengoleksi tiga gol dari 28 penampilannya di ajang Liga Jerman.

Weston McKennie - Schalke 04 - Liverpool - Chelsea - CNN
CNN

Meski tampil gemilang, McKennie gagal membawa Schalke 04 melaju ke kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya, Die Knappen hanya mampu finis di posisi 12. Hal ini membuat McKennie dikabarkan siap angkat koper dari Veltins Arena dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari CBS Sports, McKennie memang menjadikan Liga Inggris sebagai prioritasnya andai hengkang dari Jerman. Liverpool dan Chelsea pun menjadi dua tim terdepan dalam perburuan tanda tangan McKennie.

Chelsea siap mengangkut McKennie apabila mereka kehilangan N’Golo Kante pada bursa transfer mendatang. Selain itu, kehadiran Christian Pulisic di Stamford Bridge juga menjadi alasan lain di balik kemungkinan McKennie merapat ke The Blues.

Sementara itu, Liverpool saat ini juga sedang mencari sosok gelandang tambahan. Selain McKennie, The Reds juga sempat dikaitkan dengan gelandang andalan Bayern Munich, Thiago Alcantara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More