Gelandang Sevilla Termotivasi Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Gelandang Sevilla, Vincente Iborra, berharap timnya bangkit usai kalah dari Molde dalam leg kedua babak 32-Besar Liga Europa tengah pekan ini. Iborra menegaskan, Sevilla wajib tampil maksimal demi meraih hasil positif saat menantang Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera di Stadion Camp Nou, Senin (29/2).

Sevilla boleh saja menang 2-1 atas Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan dalam pertemuan pertama Divisi Primera musim ini pada Oktober 2015 lalu. Tetapi, klub yang kini diasuh oleh Unai Emery itu tidak pernah meraih poin penuh dalam 12 kunjungan terakhir ke Camp Nou dalam kompetisi liga.

Kemenangan terakhir Sevilla saat menyambangi markas raksasa Catalan itu terjadi 14 taun silam. Kala itu, Sevilla mempermalukan Barcelona tiga gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Sevilla baru menelan kekalahan 0-1 dari Molde dalam leg kedua babak 32-Besar Liga Europa, Kamis (25/2) lalu. Iborra menyatakan, Sevilla harus memperbaiki performa jelang laga kontra Blaugrana.

“Tampil melawan Barcelona adalah hal yang selalu membuat Anda termotivasi. Kami akan berusaha menampilkan permainan yang bagus. Aku yakin kami mampu menang di stadion mana pun, kenapa tidak di Camp Nou?” ungkap Iborra, seperti dilansir Goal.

“Kita semua tahu betapa bagusnya mereka, tidak hanya dalam menyerang, tetapi juga bertahan. Kami harus berusaha menampilkan permainan yang sempurna dan memanfaatkan setiap kesempatan saat kuat dalam bertahan,” imbuhnya.

“Kami masih bermain dalam tiga kompetisi. Kami harus memperbaiki posisi di klasemen Divisi Primera dan tetap kuat dalam Liga Europa, kemudian kami akan melangkah tahap demi tahap,” seru Iborra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More