Gelandang Timnas Prancis Dapat Ancaman dari Houssem Aouar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar, merasa sangat bahagia setelah sukses menjalani debutnya bersama timnas Prancis beberapa waktu lalu. Kini, Aouar memiliki misi untuk menjadi pemain kunci Les Bleus di Piala Eropa tahun depan.

Aouar menjalani debutnya bersama timnas Prancis pada partai persahabatan melawan Ukraina, 7 Oktober lalu. Dalam laga tersebut, Aouar dipercaya tampil selama 59 menit dan berhasil menyumbang dua assist.

“Setelah berhasil menembus skuat timnas Prancis, tujuan saya adalah mempertahankan status ini selama mungkin. Tentu saja hal itu takkan bisa saya lakukan dengan mudah,” ujar Houssem Aouar kepada Telefoot.

Houssem Aouar - Prancis - Lyon - Albawaba
Al Bawaba

“Saya harus terus bekerja keras bersama Olympique Lyon dan timnas Prancis untuk bisa mencapai mimpi bermain di Piala Eropa tahun depan,” kata Aouar menambahkan.

Lebih lanjut, Aouar juga mengaku cukup gugup ketika melakoni partai debutnya bersama timnas Prancis. Pria berdarah Aljazair itu mengaku sempat tampil buruk di awal-awal pertandingan melawan Ukraina.

“Saya tentu saja merasa sangat bangga. Karena, saya harus melakukan banyak pengorbanan untuk bisa tiba di sini. Selain itu, hanya pemain-pemain terbaik yang bisa mendapat kesempatan ini.”

“Saya sempat tampil buruk di awal-awal pertandingan karena masih merasa sedikit gugup. Setelah itu, pemain-pemain lain mulai memberikan bola kepada saya. Pertandingan itu memang tidak sempurna. Tapi, saya tetap menganggapnya sebagai awalan sempurna,” tutup Aouar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More