Gelandang Tira Persikabo Kaget Jadi Pemain Muda Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Tira Persikabo Helsya Maeisyaroh, mengaku cukup kaget dengan keberhasilannya menyabet gelar pemain muda terbaik Liga 1 Putri. Menurutnya, masih ada beberapa pemain muda yang memiliki kemampuan lebih baik darinya.

Dara berusia 14 tahun itu memang menjadi salah satu pemain andalan Tira Persikabo Kartini di Liga 1 Putri musim ini. Kontribusinya berhasil membawa Laskar Pajajaran merengkuh medali perak.

“Perasaannya senang, bahagia, ada sedikit kaget juga. Ya gitu dah. Gak nyangka juga sih bisa dapat (gelar pemain muda terbaik Liga 1 Putri),” ungkap Helsya Maeisyaroh kepada tim football5star.com.

Helsya Maeisyaroh - Tira Persikabo - Liga 1 Putri 2
Syukron Djamal

“Ya saya juga kaget bisa dapat. Karena banyak pemain yang lebih baik dari saya juga. Mungkin saya bisa dapat karena dukungan dari orang tua, terus penonton dan teman-teman, sampai akhirnya saya bisa dapat gelar pemain terbaik,” sambung Helsya menambahkan.

Bakat besar yang dimiliki Helsya sendiri sudah lama tercium. Ia bahkan sempat menjadi bagian dari skuat timnas Indonesia Putri Senior yang berlaga di ajang Kualifikasi Pra Olimpiade Babak Kedua pada bulan April lalu.

Tak hanya itu, Helsya juga sempat berlatih di akademi Barcelona selama dua pekan pada tahun 2017 lalu. Hebatnya lagi, Helsya menjadi satu-satunya wanita diantara para pemain muda yang dipilih dari salah satu ajang pencarian bakat usia muda yang digelar oleh salah satu brand susu.

Comments are closed.