Tunisia Targetkan Curi Poin Kala Hadapi Belgia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tunisia, Ferjani Sassi, optimistis bisa mencuri poin dari Belgia di laga kedua Piala Dunia 2018. Pada pertandingan sebelumnya, ia sukses mencetak satu gol ke gawang Inggris lewat eksekusi penalti.

Misi tersebut jelas tidak mudah karena Belgia baru saja menggulung tim debutan, Panama, tiga gol tanpa balas. Kedalaman skuat yang mumpuni di segala lini membuat anak asuh Roberto Martinez tak bisa dianggap remeh.

zimbio.com

Meski demikian, Sassi tetap fokus menatap Kevin De Bruyne dkk. Pasalnya, hasil imbang atau bahkan kemenangan bisa menentukan nasih mereka di turnamen empat tahunan ini. Ia pun mengaku puas meski baru kalah dari Inggris.

“Kami bertahan dengan sangat baik di pertandingan ini. Menurutku, kami pantas mendapatkan hasil lebih atas apa yang telah kami tunjukkan di atas lapangan. Terutama lini bertahan,” kata Sassi seperti dikutip dari BBC Football.

“Pada pertandingan melawan Belgia nanti, kami akan melakukan apa pun demi meraih tiga poin. Kami telah menutup pergerakan pemain Inggris dengan baik di laga sebelumnya. Besok, kami akan melakukannya lagi,” lanjutnya.

Tunisia sekarang menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup F dan belum mengoleksi satu poin pun. Di bawahnya ada Panama yang sebelumnya juga kalah dari Belgia.

Comments
Loading...