Gelandang Udinese Incar Transfer ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Meskipun saat ini tampil bersama Udinese, Rolando Mandragora, mengaku ingin menjadi bagian dari tim utama Juventus di masa depan. Menurutnya, cara terbaik untuk meraih mimpi tersebut adalah dengan menunjukkan penampilan terbaik bersama Udinese pada musim 2019-20 mendatang.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Udinese harus menguurkan dana sebesar 20 juta Euro untuk mempermanenkan status Rolando Mandragora dari Juventus. Namun, sang pemain masih bisa kembali ke Turin karena Juventus menyertakan klausul pembelian kembali ketika menjual Mandragora.

“Saya selalu bekerja keras setiap hari untuk bisa menjadi pemain penting. Saat ini, satu-satunya hal yang menjadi perhatian saya adalah Udinese. Mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk mempermanenkan saya tahun lalu,” kata Mandragora kepada Corriere del Mezzogiorno.

Rolando Mandragora - Juventus - Udinese - Zimbio
Gianluca di Marzio

“Setelah hal tersebut bisa tercapai, saya ingin kembali membela klub terbaik di Italia, Juventus. Juve memiliki kultur sepak bola yang didasarkan pada kerja keras. Meskipun saya tak mengenal pelatih mereka saat ini (Maurizio Sarri), saya sudah paham akan metode latihan yang ia terapkan untuk timnya,” katanya menambahkan.

Pada musim 2018-19 lalu, Mandragora mampu menunjukkan penampilan maksimal bersama pasukan Igor Tudor. Gelandang bertahan berusia 22 tahun itu mampu mencetak tiga gol dan dua assist dari 35 penampilannya di Serie A.

Sayangnya, catatan tersebut tak cukup untuk mengangkat prestasi Udinese. Mereka harus puas mengakhiri musim di peringkat ke-12 klasemen akhir Serie A dengan keunggulan lima poin dari Empoli yang finis di urutan 18.

Comments
Loading...