Gelandang Udinese Ingin Gantikan Posisi Miralem Pjanic

Football5star.com, Indonesia – Rumor hengkangnya Miralem Pjanic dari Juventus akhirnya membuat gelandang andalan Udinese, Rolando Mandragora, buka suara. Pemain berusia 22 tahun itu pun mengaku ingin menjadi playmaker andalan Juventus andai Pjanic hengkang.

Mandragora merupakan salah satu pemain terbaik di Italia saat ini. Ia pun sempat dikontrak oleh Juventus pada musim 2016=17 lalu sebelum akhirnya dilepas ke Udinese. Bianconerri pun memiliki opsi untuk kembali mendatangkan Mandragora dengan banderol 20 juta Euro.

“Peran favorit saya di atas lapangan ialah sebagai playmaker. Tapi, kita semua tahu kualitas yang dimiliki oleh Pjanic dan (Rodrigo) Bentancur di Juventus saat ini,” ujar Rolando Mandragora kepada Sky Sports Italia.

instagram.com/rolandomandragora

“Tentu akan sulit untuk melakukan hal itu (menggantikan Pjanic). Tapi, saya akan senang hati mencobanya. Saat ini, saya memang masih memiliki kontrak bersama Udinese. Tapi, saya selalu senang ketika dikaitkan dengan tim-tim besar,” kata Mandragora menambahkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Miralem Pjanic memang santer diberitakan akan hengkang dari Stadion Allianz. Media-media Italia pun mengakabarkan kalau pemain 29 tahun itu akan berlabuh di Chelsea pada musim 2020-21 mendatang.

Juventus takkan keberatan untuk melego Pjanic pada bursa transfer mendatang. Kabarnya, Bianconerri sudah mematok harga sebesar 70 jura Euro kepada klub-klub yang berminat mendatangkan Pjanic.

Pjanic sudah menjadi bagian dari skuat Juventus semenjak tahun 2016. Total, ia mampu mengoleksi 167 penampilan di semua kompetisi.

JuventusMiralem Pjanicrolando mandragoraUdinese