Gelandang Udinese Yakin Inter Masih Bisa Juara

Football5star.com, Indonesia – Meski mengalahkan Inter Milan pada pekan ke-17 Liga Italia, Sabtu (16/12/2017), gelandang serang Udinese, Rodrigo de Paul yakin kluh tersebut masih punya kans meraih Scudetto musim ini.

La Beneamata secara mengejutkan mengalami kekalahan perdana musim ini di ajang Serie A. Kekalahan tersebut terasa menyakitkan karena terjadi di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, dari Udinese.

Serie A - Inter Milan vs Udinese
in.reuters.com

De Paul, berhasil mencetak satu gol melalui titik putih di laga tersebut pada menit ke-61. Gol itu membuat Udinese kembali unggul setelah di babak pertama bermain imbang dengan skor 1-1.

“Saya masih berpikir Inter bisa memenangkan Scudetto. Tapi kami mampu mengalahkan mereka secara fisik,” ujar De Paul dikutip dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/12/2017).

Lebih lanjut ia berbicara tentang suasana stadion saat pertandingan tersebut. Namun, menurutnya, Zebrette memiliki mental yang kuat sehingga bisa mencuri tiga poin.

“Kami bekerja keras bahwa kami harus bermain sebagai tim. Hingga saat di sini kami  mengetahui kualitas kami dalam skuat. Dengan mentalitas yang baik untuk membawa pulang poin,” tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Udinese menang dengan skor 3-1 di laga tersebut. Selain de Paul, Kevin Lasagna dan Antonin Barak menjadui penyumbang gol bagi klub Bianconeri. Sedangkan gol bagi Inter diciptakan oleh kapten mereka. Mauro Icardi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More