Gelandang Verona Mengaku Puas Saat Buat Cristiano Ronaldo Marah

Football5Star.com, Indonesia – Kelangsungan kompetisi Serie A musim ini masih tanda tanya. Ada kemungkinan kompetisi tak dilanjutkan bila pandemi Virus Corona tak jua mereda. Terlepas dari hal itu, musim ini tetap indah bagi gelandang Hellas Verona, Miguel Veloso. Pasalnya, dia mampu membuat Cristiano Ronaldo marah.

Miguel Veloso dan Cristiano Ronaldo sama-sama berasal dari Portugal. Namun, mereka berada di klub berbeda di Serie A. Veloso membela Verona yang berkutat di papan bawah, sementara Ronaldo memperkuat sang juara bertahan, Juventus.

Akan tetapi, pada 8 Februari silam, Verona mampu menang 2-1 atas Juventus di kandang sendiri. Hal itu membuat Miguel Veloso yang kala itu menyandang ban kapten sangat puas. Pasalnya, kekalahan itu menjadikan Ronaldo marah.

Miguel Veloso tak bisa melupakan keberhasilan membuat Cristiano Ronaldo marah saat Hellas Verona menang atas Juventus.
tuttosport.com

“Bagaimana rasanya mengalahkan Cristiano Ronaldo? Indah karena aku tahu dia dan aku tahu persis dia tidak menyukai kekalahan,” ujar Veloso seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Bagi gelandang berumur 33 tahun itu, melihat Ronaldo marah adalah kepuasan tersendiri. “Melihat dia marah itu lumayan menyenangkan,” kata dia lagi.

Meskipun marah, Cristiano Ronaldo tak lantas bersikap buruk. Miguel Veloso mengungkapkan, mereka tetap berbincang selepas pertandingan. Hal itu mungkin disebabkan kedekatan emosional sebagai sesama pemain Portugal dan pernah bahu-membahu di timnas. Selain itu, mereka juga berada dalam naungan agensi yang sama, Gestifute.

Hal berbeda dialami kiper ChievoVerona, Stefano Sorrentino, pada 21 Januari 2019. Cristiano Ronaldo urung memberikan kostumnya kepada sang kiper selepas pertandingan. Gara-garanya, Sorrentino menggagalkan eksekusi penaltinya.