Gelandang Vietnam Tak Menyangka Bisa Cetak Gol Cantik

Football5star.com, Indonesia – Pahlawan timnas Vietnam, Nguyen Hoang Duc, mengaku sama sekali tak menyangka bisa mencetak gol cantik ke gawang timnas Indonesia. Ia pun mengaku melepaskan tembakan jarak jauh karena hanya mengikuti insting.

Hoang Duc sukses menjadi pahlawan Vietnam setelah sepakan jarak jauhnya tak kuasa ditahan Nadeo Argawinata di masa injury time. Aksinya pun melengkapi come back dari skuat Park Hang-seo yang sempat tertinggal 1-0 di babak pertama.

“Ketika menerima bola, saya berada di dalam posisi yang cukup menguntungkan dan bisa melepaskan tembakan dari jarak jauh. Saya pun langsung melepaskan tembakan dan tidak menyangka bisa mencetak gol,” kata Nguyen Hoang Duc dikutip dari laman Bongdaplus.

Nguyen Hoang Duc - Vietnam - Indonesia - VnExpress
VnExpress

“Ketika itu, saya benar-benar tidak memikirkan apapun. Mungkin, saya harus lebih sering melepaskan tembakan jarak jauh. Saya ingin mendedikasikan gol ini kepada rekan-rekan di timnas Vietnam dan para suporter,” sambung Hoang Duc menambahkan.

Kemenangan atas Indonesia membuat Vietnam berada di posisi puncak grup B dan memiliki peluang besar untuk lolos ke babak semifinal. Namun, Hoang Duc tak ingin sesumbar karena masih harus menghadapi Thailand dan Singapura.

“Kami tentunya merasa sangat senang karena kembali meraih kemenangan. Tapi, kami tidak boleh bersantai karena masih harus menghadapi Singapura dan Thailand. Kedua laga itu akan menjadi pertandingan yang berat untuk kami,” tandas Hoang Duc.

Comments
Loading...