Gelandang Wales Bingung Bale Jadi Cadangan di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Wales, Joe Allen, mengaku bingung kenapa pemain sekaliber Gareth Bale jadi cadangan di Real Madrid.

Bale melesakkan hattrick saat Wales menang 6-0 atas China di China Stadium, Kamis (22/3). Trigol tersebut membuatnya melewati legenda Liverpool, Ian Rush sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Wales.

@Cymru

Tim besutan Ryan Giggs itu akan menghadapi Uruguay di final turnamen Piala Cina, sebelum Bale kembali ke Santiago Bernabeu untuk memperebutkan tempatnya di skuat utama Madrid. Allen pun heran bagaiman bisa pemain seperti Bale hanya jadi cadangan di klubnya.

“Ini benar-benar membingungkan. Bale pasti kecewa. Tapi aku yakin itu hanya masalah waktu sebelum dia kembali jadi starter dan bermain secara teratur, melakukan apa yang selalu dia lakukan,” kata Allen seperti dilansir Soccerway.

“Itu hattrick yang luar biasa dan Bale akan punya banyak waktu untuk memperpanjang rekor itu. Dia pasti akan mencetak lebih banyak gol lagi. Akan membutuhkan sesuatu yang sangat spesial untuk mengalahkan rekornya.”

“Jika Anda melihat usia Bale, 28 tahun, dia berada di puncak kekuatannya. Kami berharap dia terus mempertahankan performanya. Dia adalah seorang pria yang ambisius. Anda bisa melihat melawan China dia adalah seorang spesial. Kami benar-benar bersyukur dia adalah orang Wales,” Allen menambahkan.

Comments
Loading...