Gelar Juara Ditentukan Pada Pekan Terakhir, Zidane Berharap Banyak Pada Granada

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih yakin timnya mampu meraih gelar juara Divisi Primera musim ini meski nasibnya bergantung pada tim lain. Zidane yakin keberuntungan akan berpihak kepada Los Blancos.

Hal ini disampaikan Zidane usai membawa anak asuhnya meraih kemenangan 3-2 atas Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (8/5) malam.

“Kami ingin memenangi laga terakhir melawan Deportivo La Coruna pekan depan. Saya akan melakukan segalanya agar kami bisa mengamankan tiga angka,” sebut Zidane, dilansir Football Espana.

Zidane tak hanya berharap pada hasil yang diraih Madrid atas La Coruna akhir pekan ini nanti. Ia juga ingin agar Granada mampu meredam Barcelona di jornada terakhir.

Sebuah hasil imbang di markas Granada dan kemenangan atas La Coruna menjadi harapan bagi para pendukung Los Blancos. Saat ini Madrid mengoleksi 87 poin, hanya terpaut satu poin dari Barcelona.

“Saya harap Granada mengeluarkan kemampuan terbaiknya melawan Barcelona. Semua bisa terjadi dalam sepak bola. Tapi hal pertama yang harus kami lakukan memenangkan pertandingan kami – ini tidak akan mudah, kami tahu itu.” ucap pelatih asal Prancis itu.

Di sisi lain, Zidane juga dihadapkan pada pilihan untuk mengistirahatkan beberapa pemain andalannya untuk menghindari cedera sebelum laga final Liga Champions yang akan digelar 29 Mei mendatang.

Akan tetapi, dia menegaskan bahwa fokus utama Madrid saat ini adalah meraih hasil terbaik di liga domestik.

“Tentu ada beberapa rotasi, tetapi kami juga harus fokus untuk laga kontra La Coruna. Kami punya 15 hari untuk mempersiapkan diri jelang final Liga Champions. Kami harus habis-habisan di Riazor karena segala kemungkinan bisa terjadi hingga menit terakhir.”

Comments
Loading...