Gelar Juara Liga Inggris Masih Jauh dari Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, minta Setan Merah melakukan perubahan besar di skuat dan manajemen Old Trafford. Ia juga yakin United saat ini bukan tandingan Manchester City dan Liverpool.

“Yang paling menyakitkan bagi saya adalah bahwa dua klub yang paling saya benci (Liverpool dan Manchester City), mereka melakukan semuanya dengan benar saat ini. Saya melihat semangat, rasa lapar, ketangguhan selama 90 menit dari mereka,” kata Neville di Soccerway.

“Gagasan bahwa United seharusnya berbicara tentang memenangkan Liga Champions dan Liga Premier saat ini tidak masuk akal. Lupakan hal itu.”

Pogba - Manchester United - West Ham - Liga Inggris - Football5star
Getty Images

Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Hasil imbang 1-1 melawan Huddersfield Town, akhir pekan lalu, membuat Paul Pogba dan kawan-kawan tidak akan bisa finis empat besar.

Menurut Neville, United harus segera melakukan bersih-bersih skuat. Pemain yang tak punya hasrat dan semangat harus dibuang. Tak hanya itu, Setan Merah juga harus melakukan perombakan di manajemen.

“Hal pertama yang harus mereka lakukan adalah membersihkan ruang ganti, membersihkan klub. Itu dari atas ke bawah juga, tidak hanya dimulai dari ruang ganti, manajemen juga perlu pergantian. Mereka membutuhkan seseorang untuk menjalankan sisi sepak bola klub. Ini adalah proyek lima tahun,” ucap Neville.

Comments
Loading...