Eks Madrid Yakin Barca Akan Menjuarai Liga Spanyol

Barcelona ada di posisi terdepan untuk meraih gelar juara Liga Spanyol. Gelar juara pun musim ini sepertinya akan menjadi milik tim asal Catalan itu.

Barca saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 88 poin. Mereka unggul satu angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Dengan Liga Spanyol tinggal menyisakan satu laga, Barca dinilai sudah memenangi gelar juara. Di laga terakhir mereka akan menghadapi Granada. Sementara itu, Real Madrid akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna.

Barca dan Madird sama-sama akan melakoni pertandingan tandang di pekan terakhir Liga Spanyol.

Legenda El Real, Jose Antonio Camacho, bilang bahwa musim ini sudah pasti menjadi milik Barca. Dia juga menyayangkan terpelesetnya Atletico di saat-saat terakhir perburuan gelar juara Liga Spanyol. Tim besutan Diego Simeone itu kalah dari Levante di pekan lalu.

“Sialnya, Barcelona akan memenangi La Liga,” kata Camacho di Football Espana.

“Di hari lainnya, saya terkejut bahwa Atletico kalah dari Levante, karena saya tak mengharapkan itu dari tim yang dengan pengalaman seperti itu.”

“Suatu hal yang aneh terjadi. Saya tak tahu apakah itu karena terlalu percaya diri. Karena masih ada kemungkinan untuk finis di atas Madrid,” imbuh eks pemain yang mencatatkan 400 penampilan bersama Madrid itu.

Comments
Loading...