Theo Hernandez Umbar Target Muluk di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar AC Milan, Theo Hernandez, langsung mengumbar target muluk dalam menjalani karier bersama tim yang bermarkas di San Siro. Tidak tanggung-tanggung bek sayap berusia 21 tahun ini bertekad menggapai kesuksesan dengan memenangi gelar Liga Champions.

Setelah Real Madrid merekrut Eder Militao dan Ferland Mendy, Theo Hernandez memilih untuk hengkang dari Real Madrid. Ia berlabuh ke AC Milan dengan nilai transfer yang ditaksir sebesar 20 juta euro. Kepindahannya pun mengakhiri dua tahun perjalanan kariernya di Madrid.

Bersama AC Milan, Theo Hernandez, berusaha menunjukkan semangat baru dalam menatap masa depan. Adik dari Lucas Hernandez ini tak ragu untuk menyuarakan ambisi besar dengan membuat sejarah di tim berjulukan I Rossoneri.

“Saya sangat bersemangat dan senang bisa bergabung dengan AC Milan. Semoga saya bisa membuat sejarah bersama klub ini,” kata Theo Hernandez seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya akan memberikan segenap kemampuan terbaik untuk klub ini. AC Milan adalah klub besar dan itulah alasan saya datang ke sini, untuk menggapai pencapaian tertinggi dan memenangi Liga Champions di sini,” ucapnya.

Theo Hernandez merupakan pemain yang telah membuat Madrid mengeluarkan biaya sebesar 30 juta euro saat menggaetnya dari Atletico Madrid pada 2017. Namun, di Santiago Bernabeu, ia hanya mendapatkan kesempatan tampil 13 kali.

Ia juga bermain sebanyak 3 kali di Liga Champions. Ikut merasakan euforia keberhasilan memenangi gelar Liga Champions pada 2017-18.

Comments
Loading...