Gelar Liga Europa Jadi Hadiah Perpisahan Sempurna Petr Cech

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang veteran milik Arsenal, Petr Cech, memiliki ambisi yang sangat besar untuk meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Menurutnya, gelar Liga Europa akan menjadi hadiah perpisahan yang sempurna untuknya.

Petr Cech kini sudah berusia 36 tahun. Penampilannya kini terus menurun dan kini dirinya harus menjadi pelapis dari Bernd Leno di skuat The Gunners. Hal itu membuatnya memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya pada akhir musim 2018-19 mendatang.

“Menjadi juara Liga Europa merupakan cara yang sempurna untuk menutup karier profesional saya. Arsenal selalu berambisi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan dan berkembang sedikit demi sedikit,” ungkap Petr Cech dikutip dari laman resmi Arsenal.

Petr Cech - Arsenal - Liga Europa - @PremierLeague
@PremierLeague

“Kami tentu saja ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa musim ini. Meraih gelar Liga Europa akan menjadi kenangan yang manis untuk seluruh pemain. Selain itu, dengan menjadi juara kami akan memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan. Jadi, kami memiliki pertaruhan yang cukup banyak di kompetisi ini,” imbuhnya menambahkan.

Di ajang Liga Europa musim ini, anak asuh Unai Emery mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Mereka berhasil melaju ke babak 32 besar setelah mengoleksi lima kemengan dan satu imbang dari enam partai di babak grup.

Di babak 32 besar, mereka akan mengharapi klub asal Belarus, Bate Borisov. Arsenal tentunya menjadi tim yang diunggulkan untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Comments
Loading...