Gelar Liga Europa Jadi Kado Perpisahan Sempurna Ever Banega

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Sevilla, Ever Banega, memiliki motivasi berlipat jelang partai final Liga Europa melawan Inter Milan dinihari nanti. Pemain asal Argentina itu ingin mempersembahkan gelar Liga Europa sebagai kado perpisahannya kepada Los Nervionenses.

Seperti yang diketahui, partai nanti merupakan laga terakhir Banega bersama Sevilla. Pemain berusia 32 tahun itu akan hengkang dan melanjutkan kariernya di Arab Saudi bersama Al Shabab.

“Saya cukup emosional karena pertandingan nanti merupakan yang terakhir bersama Sevilla. Tapi, saya tetap tenang dan yakin kami akan bisa meraih kemenangan,” kata Ever Banega dikutip dari laman resmi klub.

Ever Banega - Liga Europa - Sevilla - @sevillafc
instagram.com/sevillafc

“Kami adalah sebuah keluarga besar dan saya sangat menikmati setiap harinya bersama Sevilla. Saya ingin pulang dari sini dengan senyuman. Itu menjadi hal yang sangat penting buat kami semua.”

“Saya kembali ke sini untuk bermain selama tiga tahun dan memenuhi kewajiban dalam kontrak saya. Tak hanya itu, saya juga bermimpi untuk bisa kembali bermain di partai final bersama Sevilla. Sekarang, waktunya untuk bermain dan pamit dengan cara terbaik,” sambung Banega.

Lebih lanjut, Banega juga meminta rekan-rekannya untuk fokus dan tak kehilangan konsentrasi di laga nanti. Menurutnya, Sevilla akan bisa kembali menjadi jawara Liga Europa apabila seluruh pemain tak kehilangan fokus di laga nanti.

“Saya berharap kami tak kehilangan fokus dan memberikan segalanya di atas lapangan. Jika kami menunjukkan sikap yang baik dan terus berkonsentrasi, maka kami akan bisa menunjukkan penampilan terbaik,” tutup Banega.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More