Gelar Liga Europa Tak Jamin Hazard Bertahan?

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri mengisyaratkan kesuksesan Chelsea di Liga Europa belum tentu menjamin bisa mempertahankan Eden Hazard.

Musim ini Chelsea berhasil melangkah ke final Liga Europa setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt di semifinal. Hasil tersebut didapat berkat gol kemenangan Eden Hazard dalam drama adu penalti.

Kini, Chelsea akan memainkan laga perebutan gelar Liga Europa dengan melawan Arsenal pada 29 Mei mendatang.

Meski berpeluang memenangi trofi tersebut, Maurizio Sarri tetap khawatir. Ia tidak yakin jika timnya mampu menjadi juara akan tetap tidak cukup untuk meyakinkan Hazard bertahan.

Standard.co.uk

“Saya tidak tahu, benar-benar tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa perjalanannya di sini sudah berakhir, seperti itulah yang ada dalam benaknya,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Chelsea.

“Saya bisa mencoba berbicara dengannya, tetapi hal itu tentu tidak mudah. Alasanya karena saya menginginkan Hazard. Saya menginginkannya dengan level motivasi yang sangat tinggi,” ujarnya.

Pemain sayap asal Belgia itu memang terus diberitakan akan pindah ke Real Madrid. Hazard dipercaya sebagai salah satu yang menjadi buruan utama untuk memperkuat skuat besutan Zinedine Zidane musim depan.

Bahkan, keputusan klub berjulukan The Blues merekrut Christian Pulisic dipercaya sebagai langkah antisipasi jika kehilangan Hazard. Ya, Chelsea telah menggaet pemain sayap asal Amerika Serikat itu dari Borussia Dortmund pada Januari lalu. Namun, Pulisic baru akan resmi berlabuh di Stamford Brigde akhir musim ini.

Comments
Loading...