Gelar Pesta Tahun Baru, Neymar Undang Ratusan Orang

Football5star.com, Indonesia – Meski saat ini pandemi Covid-19 masih di tahap yang mengkhawatirkan tidak mencegah bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar untuk menggelar pesta tahun baru.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (29/12/2020), Neymar akan menggelar pesta tahun baru dengan mengundang 150 orang. Kabarnya pesta tersebut akan berlangsung di Rio de Janiero, Brasil.

Neymar - Angel di Maria - Leandro Paredes - PSG - @psg

Sebelumnya media Brasil mengabarkan bahwa pesta tahun baru itu akan didatangi oleh 500 orang. Namun pihak penyelenggara pesta membantah kabar tersebut.

“Kami adalah penyelenggara pesta tahun baru di wilayah Costa Verde di Rio de Janeiro yang akan menampung 150 orang. Acara tersebut akan berlangsung sesuai dengan peraturan kesehatan yang ditetapkan otoritas Brasil,” kata perwakilan penyelanggara, Fabrica.

“Ini adalah acara pribadi dengan akses eksklusif untuk tamu undangan dan tidak ada penjualan tiket. Semua pesta itu sudah memiliki izin yang diperlukan,” tambah Fabrica.

Sebelumnya pesta yang akan digelar Neymar ini tidak diketahui oleh publik. Ialah media Brasil, O Globo yang kemudian mengangkat perihal ini. Publik Brasil pun bereaksi keras dengan rencana pesta tersebut.

Hal ini lantaran Brasil menjadi salah satu negara di kawasan Amerika Selatan yang terdampak sangat parah pandemi Covid-19. Sampai saat ini, pihak Neymar belum memberikan klarifikasi apapun terkait rencana pesta tersebut.

Pada September lalu, eks pemain Barcelona itu sendiri sempat terpapar Covid-19. Neymar terkena Covid-19 saat itu bersama dua pemain PSG lainnya, Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Ketiganya terpapar Corona setelah pulang dari liburan di Ibiza, Spanyol.

“Terima kasih atas pesan kalian semua. Kami semua baik-baik saja,” ujar pemain 28 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More