Gelar Piala Liga Bakal Bantu Man. City Jaga Momentum Hingga Akhir Musim

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, meyakini gelar juara Piala Liga musim ini bisa menjadi momentum kebangkitan bagi timnya. Pasalnya, Man. City sendiri masih belum konsisten dalam menjaga level performanya sepanjang musim ini.

Man. City akan menghadapi Liverpool pada partai puncak yang akan digelar di Wembley, Minggu (28/2) malam nanti. Ini jadi satu dari tiga trofi yang berkesempatan diraih The Citizens musim ini, selain Premier League dan Liga Champions.

Namun, harus diakui kalau performa Sergio Aguero dkk. cenderung menurun – terutama di Premier League – setelah diumumkannya Pep Guardiola sebagai pelatih kepala per musim depan. Ya, waktu pengumuman tersebut memang dirasa tidak tepat, yakni di tengah-tengah musim ini.

“Untuk memainkan sebuah laga final besar di Wembley melawan Liverpool itu sangat penting. Adalah mentalitas saya untuk mencoba menang sepanjang waktu,” cetus Pellegrini, dilansir Sky Sports.

“Untuk bisa meraih satu gelar di Februari itu memberikan Anda banyak keyakinan untuk terus berjuang di kompetisi-kompetisi lain. Kami sadar kalau performa kami di Premier League kurang baik belakangan. Sebagai efeknya kami semakin dijauhi pemuncak klasemen. Semoga kami bisa meraih trofi di hari Minggu nanti dan menjadikannya sebagai momentum kebangkitan untuk sisa musim ini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More