Gelar Top Skorer Tambah Motivasi Bruno bersama Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Bruno Matos menjadi satu dari dua pemain tersubur di Piala Presiden 2019 membuatnya semakin termotivasi. Pemain asal Brasil tersebut mengemas lima gol sepanjang gelaran turnamen, bersanding dengan penyerang Persebaya, Manu Dhalilov.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bersyukur mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri selama pramusim untuk Persija Jakarta. Padahal, ini adalah kesempatan pertamanya merumput di Indonesia. Berbeda dengan Dzhalilov yang sudah lebih dahulu bergabung bersama Sriwijaya FC musim lalu.

Langkah Persija Jakarta harus terhenti pada babak perempat final dari Kalteng Putra FC. Kendati demikian, Bruno sempat melesatkan lima gol selama empat pertandingan awal di Piala Presiden 2019. Sementara Dzhalilov mampu melangkah hingga partai puncak, namun kalah oleh Arema FC.

Bruno Matos - Persija Jakarta - Tira Persikabo - Piala Indonesia - @Persija_Jkt
@Persija_Jkt

“Puji Tuhan bisa mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija dan Jakmania yang terus mendukung saya. Ini gelar untuk kalian semua. Semoga bisa membuatku dan tim semakin termotivasi di Piala AFC 2019,” ucapnya dikutip dari situs rersmi klub.

Pemain yang mengidolakan Ronaldinho tersebut baru bergabung bersama Persija akhir tahun lalu. Ia didatangkan dari tim asal Malaysia, PKNS FC. Selain tampil apik di Piala Presiden, Bruno juga sudah menorehkan dua gol di Piala AFC 2019.

Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan menjamu Ceres Negros dalam lanjutan Piala AFC 2019. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 23 April 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Comments
Loading...