Geliat PSMS Medan di Bursa Transfer Tak Lepas dari Andil Edy Rahmayadi

Football5Star.com, Indonesia – Geliat PSMS Medan yang sangat aktif di bursa transfer tak lepas dari andil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Bahkan, mantan ketua umum PSSI itu langsung turun tangan bernegosiasi dengan klub-klub.

Seperti diketahui, PSMS memang sangat aktif dalam bursa transfer jelang Liga 2 2020. Sejumlah pemain bintang sudah didatangkan, seperti Ferdinand Sinaga, Hanis Saghara, Paulo Sitanggang, hingga mendatangkan Gomes Oliveira sebagai nahkoda tim.

Belakangan mereka jua selangkah lagi mengamankan jasa Imanuel Wanggai dan OK John sebagai pemain anyar. Tak berhenti sampai di situ, Abdul Rahman, Imanuel Wanggai, hingga O.K John jua tinggal menunggu diresmikan saja oleh tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Geliat PSMS Medan di Bursa Transfer Tak Lepas dari Andil Edy Rahmayadi Dituduh Tunggak Gaji Pemain, PSMS Medan Merespons

Semua hal itu tak lepas dari andil Edy Rahmayadi. Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja, mengakui kalau mantan ketum PSSI itu langsung turun tangan dalam transfer PSMS.

“Ada beberapa nama yang sedang diurus oleh dia. Saya tidak tahu pemainnya. Sedang diurus oleh Pak Edy Rahmayadi. Pak Edy turun tangan langsung untuk membenahi PSMS demi promosi ke Liga 1,” ungkap Julius Raja.

Tentu menarik menantikan kiprah PSMS Medan pada Liga 2 2020 dalam misi promosi kembali tahun depan. Apalagi selain mendatangkan sejumlah pemain bintang, ada pula pemain-pemain tenar lain yang sudah gabung. Mereka ialah Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Abdul Rohim, hingga sang legenda, Legimin Raharjo.

“Rekomendasi pemain ada dari pelatih. Ada dari pimpinan kami juga, Pak Edy Rahmayadi. Artinya dia mau membawa kami serius. Jangan main-main,” pungkas Julius Raja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More