Gemarnya Calon Presiden Barcelona Serang Real Madrid Saat Kampanye

Football5star.com, Indonesia – Calon presiden Barcelona, Toni Freixa mengambil langkah sama seperti kandidat lainnya, Joan Laporta yang menjadikan Real Madrid sebagai bahan kampanye mereka. Toni dalam pernyataan terbarunya menuding Real Madrid selalu diuntungkan oleh wasit.

“Saya iri dengan ‘keberuntungan’ Real Madrid bersama wasit,” kata Freixa seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (10/2/2021).

Kampanye Joan Laporta Dapat Kritik Pedas dari Legenda Barcelona

Pernyataan ini disampaikan Freixa saat diminta membandingkan kondisi Barcelona saat ini dengan klub-klub Spanyol lainnya di wawancara dengan Radio Marca. Meski Freixa kemudian tidak menjelaskan secara detail pernyataannya soal keberuntungan tersebut.

Toni Freixa kemudian lebih menyoroti soal kondisi Barcelona saat ini. Menurutnya, Barcelona merupakan klub besar yang saat ini berada di kondisi kurang menguntungkan, tidak hanya disebabkan pandemi Covid-19, namun persoalan lain yang menahun.

“Kami memiliki banyak hal, kami tidak membutuhkan juru selamat, tetapi kemudian ada pandemi dan ada beberapa masalah yang harus diatasim juga disebabkan manajemen olahraga yang buruk, soal kontrak pemain dan lain sebagainya,” tambah Freixa.

Sebelumnya, Laporta menjadi calon presiden Barcelona yang selalu menggunakan klub rival tersebut sebagai bagian dari kampanyenya. Pada bulan lalu, Laporta mengatakan dengan lugas bahwa Real Madrid selalu diuntungkan oleh VAR.

“Jika alien turun ke bumi dan melihat VAR, maka dia akan setuju bahwa Real Madrid adalah klub yang paling sering diuntungkan,” tutur calon presiden Barcelona tersebut.

Laporta bahkan sempat memasang baliho raksasa bergambar foto dirinya di dekat markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

“Ini bisa dianggap sebagai humor saja. Ini bagian dari cara kami untuk memberikan rasa bangga kepada suporter Barcelona,” ungkap Laporta soal baliho raksasa tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More