Gembiranya Ancelotti Bikin Liverpool Gagal Menang di Goodison Park

Football5star.com, Indonesia – Everton berhasil meraih hasil imbang melawan Liverpool di laga bertajuk Derbi Merseyside yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). Mampu meraih hasil imbang, pelatih Carlo Ancelotti mengaku timnya tunjukkan permainan yang bisa bersaing dengan tim juara.

“Ini adalah pertandingan yang bagus secara keseluruhan. Pertandingan berlangsung cukup ketat dan duel antar lini berlangsung. Banyak tekanan yang terjadi. Kami bersaing dan bisa menyamakan kedudukan,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari bbc, Minggu (18/10).

Everton vs Liverpool VAR Gagalkan Kemenangan The Reds di Derbi Merseyside

“Pertandingan melawan Liverpool adalah tantangan yang sangat bagus. Saya memiliki perasaan yang baik dengan apa yang tunjukkan para pemain,” tambahnya.

“Kami bisa bersaing dengan juara musim lalu, itu memberi kami kepercayaan diri lebih kami di laga selanjutnya dan untuk perjalanan kami musim ini secara keseluruhan,” kata eks pelatih Napoli tersebut.

Pada laga tersebut, tim tuan rumah sempat dikejutkan dengan gol cepat dari Sadio Mane di menit-menit awal pertandingan. Winger asal Senegal itu mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan tiga menit.

Namun, skuad Carlo Ancelotti berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Michael Keane sebelum babak pertama usai. Mohamed Salah kemudian kembali membawa tim tamu unggul di menit ke-72.

Kemenangan The Reds pun dibuat sirna setelah penyerang Everton, Calvert-Lewin cetak gol di menit ke-81. Pada laga ini, Everton harus bermain dengan 10 orang setelah Richarlison mendapat kartu merah di menit ke-90.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More