Gembiranya Presiden Atalanta Jelang Laga di Markas Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atalanta, Antonio Percassi, merasa sangat senang karena timnya akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield, Kamis (26/11) mendatang. Menurut Percassi, Anfield merupakan stadion terbaik di dunia.

Atalanta akan menghadapi Liverpool dengan modal yang tak terlalu bagus. Pasalnya, The Reds berhasil meraih kemenangan 5-0 di Bergamo dua pekan lalu dan Papu Gomez cs ditahan imbang Spezia pada Minggu (22/11) dinihari WIB.

“Kita semua tahu Liverpool adalah tim yang sangat kuat. Tapi, kami memiliki motivasi ekstra karena akan bermain di stadion terbaik di dunia,” ujar Antonio Percassi dikutip dari laman Football Italia.

Antonio Percassi - Atalanta - Liverpool - Anfield - Eurosport
Eurosport

“Beberapa tahun lalu, saya sempat menonton pertandingan di Anfield. Atmosfernya benar-benar gila! Kami akan menyambangi Universitas Sepak Bola. Di sana, kami akan belajar hal-hal baru dan berusaha menciptakan kesan yang baik,” kata Percassi menambahkan.

Lebih lanjut, Percassi mengingatkan para pemain Atalanta agar tetap rendah hati meski berhasil meraih kesuksesan dalam dua musim terakhir. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih, pemain serta staf La Dea yang sudah bekerja keras.

“Kami harus tetap rendah hati dan kuat. Kami adalah klub kecil. Jadi, apa yang kami capai dalam dua musim terakhir merupakan pencapaian yang luar biasa.”

“Kami harus sebisa mungkin mempertahankan kerendahan hati dan konsentrasi di setiap pertandingan. Keberhasilan kami tentu tak lepas dari buah kerja keras pelatih, pemain, serta seluruh staf Atalanta,” pungkas Percassi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More