Gemilang Bersama Arsenal, Willock Utang Budi dengan Ljungberg

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Arsenal, Joe Willock, merasa utang budi dengan mentornya, Freddie Ljungberg. Ia merasa Ljungberg telah banyak memberinya masukan positif di lapangan.

Willock selalu jadi pilihan utama manajer Unai Emery pada dua pertandingan pembuka Premier League musim ini. Pemain 20 tahun itu bahkan bermain 90 menit di laga terakhir melawan Burnley, akhir pekan lalu.

Itu adalah momen yang luar biasa bagi Willock, yang dibimbing oleh Ljungberg di tim U-23 Arsenal musim lalu dan membantunya sampai ke tempatnya sekarang.

Joseph Willock Arsenal
@arsenal

“Ljungberg bukan hanya legenda di klub, dia adalah manajer dan pelatih yang luar biasa. Dia adalah seorang mentor bagi saya, dia menunjukkan banyak hal di belakang layar yang orang-orang tidak benar-benar tahu,” kata Willock di Soccerway.

“Setiap hari saya bekerja dengannya dan saya belajar darinya. Dia meningkatkan seluruh permainan saya secara keseluruhan baik ketika jadi nomor 10 datau 8. Dia menunjukkan kepada saya banyak taktik berbeda untuk mendapatkan ruang dan melakukan serangan balik,” Willock menambahkan.

Willock membuat 13 penampilan untuk tim U-23 musim lalu dan mencetak tujuh gol. Dan setiap kali diberi kesempatan bermain tim utama, dia juga selalu bermain dengan baik.

Comments
Loading...