Gemilang di Juventus, Bentancur Dilirik Madrid dan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Musim perdana Rodrigo Bentancur di Juventus dilalui dengan gemilang. Ia beberapa kali dipercaya Massimiliano Allegri sebagai starter. Performa pemuda 20 tahun ini pun mulai dilirik dua tim besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Seperti yang dilansir Football Espana, dua musuh bebuyutan La Liga ini akan melakukan pendekatan pada sang pemain. Mereka menargetkan Bentancur sebagai incaran utama di bursa transfer musim panas mendatang.

Bagi El Real, ini bukan kali pertama mereka meminati pemain yang berposisi sebagai gelandang itu. Sebelumnya, Los Blancos sempat berlomba untuk mendatangkannya dari Boca Juniors. Namun, mereka kalah cepat dengan Si Nyonya Tua.

Sedangkan Barcelona mulai menaruh perhatian pada Bentancur sejak mereka bertemu Juventus di matchday pertama Liga Champions. Permainan lugasnya menjaga lini tengah I Bianconeri membuat Ernesto Valverde langsung kepincut.

tuttosport.com

Sejak musim lalu, Bentancur memang mejadi incaran sejumlah klub-klub top Eropa. Di Italia, selain juve, Inter Milan sempat bersaing alot dengan juara bertahan Liga Italia.

La Vecchia Signora akhirnya mendapatkan sang pemain dengan harga yang cukup murah, yaitu 9,5 juta euro. Jika duo Spanyol itu ngotot merekrut pemain Uruguay tersebut, mereka harus menggelontorkan dana yang lebih besar, mengingat kontraknya di Juve masih sampai 2022 mendatang.

Selama dua tahun membela Boca, Bentancur sudah mengemas 66 caps di semua ajang. Selain itu ia juga mengemas satu gol serta tiga assist

BarcelonaInter MilanJuventusReal Madridrodrigo bentancur