Gemilang di Liverpool, Harga Salah Sekarang Rp 1,8 Triliun

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Phil Babb, percaya harga Mohamed Salah sekarang mencapai di atas 100 juta pound sterling (atau sekitar Rp 1,8 triliun). Di mata Babb, Salah adalah pemain spesial.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling (kira-kira Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian. Sejauh ini, Salah telah menyumbangkan 27 gol dan tujuh assist dalam 32 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.

Mohamed Salah (zimbio.com)
Getty Images

Salah juga sedang menempati peringkat dua daftar top skorer Liga Inggris dengan koleksi 21 gol. Dia hanya kalah satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur).

“Harga Salah sekarang di atas 100 juta pounds terling.Gocekan dan kemampuannya melewati pemain lawan, itu luar biasa,” kata Babb kepada Premier League Daily.

“Dia tidak melewati anak-anak di sebuah taman pada hari Minggu, dia melewati pemain sepak bola internasional layaknya mereka tidak ada. Dia adalah salah satu pemain terbaik di sepak bola, tidak ada keraguan lagi.”

“Salah melakukannya dengan sangat baik, tapi itu bisa membuat raksasa Spanyol tertarik kepada dia. Mereka akan terus memantau Salah dan melihat apakah dia bisa terus melakukannya sampai akhir musim, dan jika dia melakukannya dengan baik di Piala Dunia, mungkin mereka melakukan tawaran besar-besaran di jendela transfer musim panas,” Babb menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal lima poin dari Manchester United di posisi kedua.