Gemilang di Liverpool, Robertson Merasa Belum di Puncak Penampilan

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Liverpool, Andy Robertson, merasa sudah tampil bagus musim lalu. Meski demikian, pemain asal Skotlandia itu percaya dirinya bisa lebih baik lagi musim depan.

Robertson tampil apik konsisten sejak dibeli dari Hull City pada 2017 lalu. Ia menjadi pemain pilihan utama Jurgen Klopp di sektor bek kiri. Performanya terus mengalami peningkatan. Ia tak cuma jago bertahan, tapi juga piawai memberikan assist pada trio lini serang Liverpool.

Musim lalu, ia menjadi sosok penting dalam kesukesan Liverpool menjadi juara Liga Champions. Total musim ini, ia tampil sebanyak 48 kali di semua kompetisi dengan torehan 13 assist.

Hebatnya lagi, Liverpool dahulu hanya membelinya seharga delapan juta pounds. Ia kini menjelma menjadi salah satu bek terbaik di dunia dan didapuk sebagai kapten timnas Skotlandia.

Andy Robertson - Liverpool - Liga Inggris - Football5star
Getty Images

“Aku pikir aku sudah bagus, tetapi aku selalu bisa lebih baik. Itulah caraku selalu bekerja. Aku tidak akan pernah memuji diriku, karena aku pikir selalu ada perbaikan yang harus dilakukan,” kata Robertson di Soccerway.

“Bahkan ketika aku memiliki permainan yang bagus, Anda masih bisa melakukan hal-hal yang lebih baik. Aku memiliki musim yang baik, tetapi aku masih memiliki banyak perbaikan yang harus dilakukan dan mudah-mudahan aku bisa menunjukkannya di musim berikutnya,” Robertson menambahkan.

Comments
Loading...